Kutipan Humor

Kutipan Tokoh Terkenal Tentang Humor

“Iklan adalah kebohongan yang dilegalkan”.
H. G. Wells


“Jika saya tidak punya rasa humor, sudah lama saya melakukan bunuh diri”.
Mahatma Gandhi
Kutipan Humor

“Rahasia humor adalah kejutan”.
Aristoteles


“Humor yang baik adalah kesehatan jiwa, kesedihan adalah racunnya”.
Lord Chesterfield


“Sinisme adalah humor di dalam kesehatan yang buruk”.
H. G. Wells


“Seseorang tanpa rasa humor seperti sebuah gerobak tanpa air, tersentak oleh setiap kerikil di jalan”.
Henry Ward Beecher


“Setiap orang yang telah memiliki pekerjaan yang saya punya dan tidak memiliki rasa humor tidak akan tetap berada di sini”.
Harry S Truman


“Yang berhasil itu bukan orang pandai, tapi orang yang kelihatan pandai. Orang pandai yang tidak kelihatan pandai, tidak akan terpakai”.
Mario Teguh


“Maafkanlah musuhmu, tapi jangan pernah lupakan namanya”.
John F. Kennedy


“Efisiensi adalah kemalasan yang cerdas”.
David Dunham


“Tidak ada laki-laki yang memiliki ingatan yang cukup baik untuk menjadi seorang pembohong”.
Abraham Lincoln


“Seorang teman adalah seseorang yang mempunyai musuh yang sama denganmu”.
Abraham Lincoln


“Apakah aku tidak menghancurkan musuhku ketika aku berteman dengan mereka ?”.
Abraham Lincoln


Blog, Updated at: 01.23

0 komentar:

Posting Komentar