Bekerja Dengan File Dokumen

Bekerja dengan file dokumen pada bahasan ini memiliki pengertian membuat dokumen baru, membuka dokumen, menyimpan dokumen, menutup dokumen, dan keluar dari Microsoft Word.


  • Langkah untuk membuat dokumen baru adalah: tekan "Ctrl + N". Atau dengan klik "File", pilih perintah "New" untuk membuka kotak dialog new dokumen, pilih "Blank document"

cara membuat dokumen baru ms. word 2013

  • Langkah untuk menyimpan dokumen adalah tekan "Ctrl + S". Cara lain adalah dengan klik tombol "File", pilih perintah "Save" atau "Save As" untuk membuka kotak dialog save. Tentukan lokasi folder di mana file akan disimpan, ketik nama pada bagian "File name" dan klik tombol "Save" untuk menyimpannya.


cara menyimpan dokumen ms. word 2013


  • Langkah untuk membuka dokumen adalah: tekan "Ctrl + O". Cara lain adalah klik tombol "File", pilih perintah "Open" untuk membuka dialog open. Tentukan lokasi folder dimana file tersebut disimpan, pilih nama file dan klik tombol "Open"


cara membuka dokumen ms. word 2013


  • Langkah untuk menutup dokumen adalah klik tombol Close X yang terletak di sudut kanan lembar kerja. Cara lain adalah klik tombol "File", pilih perintah "Close"



Blog, Updated at: 15.41

0 komentar:

Posting Komentar