Lingkungan Kerja Microsoft Word 2013

Lingkungan Kerja Microsoft Word

Keterangan:
1. Tombol File merupakan tombol yang berisi perintah** standar untuk mengoperasikan file dokumen, seperti: membuka dokumen, menutup dokumen, mencetak dokumen, dll.

2. Quick Acces Toolbar merupakan toolbar khusus dan terletak di bagian sudut kanan-atas lembar kerja. Isi tombol** perintah dalam toolbar ini dapat dimodifikasi, sehingga Anda dapat menambah beberapa tombol** perintah yang sering digunakan dalam toolbar ini. 

3. Tab merupakan bagian yang berbentuk tabulasi dan berisi serangkaian grup yang memuat beberapa tombol perintah yangrelevan.

4. Tombol Dialog merupakan tombol dengan simbol anak panah. Tombol ini berfungsi untuk membuka kotak dialog yang berisi perintah** yang lebih kompleks.

5. Grup merupakan bagian yang terletak di bawah tab dan berisi sederetan tombol** perintah untuk menjalankan suatu proses tertentu.

6. Garis Mistar berfungsi untuk menampilkan garis batas** pencetakan dokumen, marjin untuk mengatur ukuran lembar kerja, serta dapat digunakan untuk mengatur paragraf.

7. Baris Status merupakan bagian yang berisi informasi** yang terkait dengan dokumen yang sedang diolah, seperti informasi nomor dan jumlah halaman, kumlah kata, dsb.

8. Lembar Kerja Dokumen merupakan bagian dimana kita nanti akan mengetik sebuah tulisan.

9. Tombol Pengatur Tampilan Lembar Kerja merupakan bagian yang berisi sederatan tombol perintah untuk mengatur tampilan dokumen dalam lembar kerja.

10. Zoom Level merupakan bagian yang berisi sederetan tombol perintah untuk mengatur ukuran tampilan dokumen dalam lembar kerja.


Blog, Updated at: 17.40

0 komentar:

Posting Komentar